Skip to main content
Berita KegiatanFoto

Kepala Perwakilan Ombudsman Kepri Menjadi Pembicara dalam acara Bimbingan Teknis Pelayanan Prima

Dibaca: 0 Oleh 18 Jun 2022Juli 1st, 2022Tidak ada komentar
Kepala Perwakilan Ombudsman Kepri Menjadi Pembicara dalam acara Bimbingan Teknis Pelayanan Prima
Kepala Loka Rehabilitasi BNN Batam dr. Danu Cahyono menyerahkan cinderamata kepada Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Dr. Lagat Parroha Patar Siadari, SE., M.H., dalam acara Bimbingan Teknis Pelayanan Prima bagi petugas rehabilitasi di Loka Rehabilitasi BNN Batam.
.
Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022.
Dr. Lagat dalam pemaparannya menyampaikan bahwasanya perilaku antikorupsi sendiri merupakan perilaku yang dipengaruhi oleh banyak faktor dan wajib dimulai dari diri sendiri untuk kemudian berubah menjadi culture atau budaya anti korupsi sebelum akhirnya menjadi Value atau nilai-nilai yang bisa diamalkan oleh seluruh elemen masyarakat terutamanya penyelenggara negara
.
War On Drugs, Speed Up Never Late Up !
Kerja Cerdas, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia !
.
Berani Tolak !
Berani Lapor !
Berani Rehab !
.
Ayo Rehabilitasi !
Rehabilitasi di BNN Gratis, Tidak Dipungut Biaya
.
Loka Rehabilitasi BNN Batam sebagai Satuan Kerja Zona Integritas dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terkait rehabilitasi korban penyalahgunaan Narkotika, Loka Rehabilitasi BNN Batam menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, karena Kami BNN RI (Berani, Nasionalisme, Netral, Responsif & Inovatif)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel