Skip to main content
Berita Kegiatan

Nota Kesepahaman Kerja Sama Untuk Peningkatan Keterampilan Klien

Dibaca: 2 Oleh 12 Okt 2020November 1st, 2020Tidak ada komentar
Nota Kesepahaman Kerja Sama Untuk Peningkatan Keterampilan Klien

Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kepulauan Riau, Kementerian Pertanian RI, Sugeng Widodo, MP dan Kepala Loka Rehabilitasi BNN Batam, dr. Danu Cahyono menandatangani Nota Kesepahaman Kerja Sama untuk peningkatan keterampilan bagi klien rehabilitasi dan juga disaksikan oleh Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas I Batam, Ir. Joni Anwar, M.MA.

Kepala BPTP KEPRI menyatakan siap memberi pendampingan pada klien rehabilitasi, terutama mengenai topik pertanian

Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas I Batam juga memberikan semangat kepada para klien rehabilitasi dan memaparkan peluangan usaha ekspor Bangsa Indonesia serta bersedia membantu dan memberikan bimbingan terkait ekspor yang melibatkan Balai Karantina Pertanian dalam kegiatan pelatihan kepada klien rehabilitasi. Deddy Hidayat dari BPTP KEPRI menyampaikan materi tentang teknikĀ  pembuatan kompos dan peluang usahanya, terutama untuk musim tertentu dimana tanaman hias sedang diminati.

Selanjutnya, Annisa Dhienar Alifia,SP menyampaikan materi budidaya tanaman anggur dan dilanjutkan dengan praktik penanaman bibit anggur, bibit anggur yang dibawa oleh BPTP KEPRI merupakan varietas keluaran Balitjestro, Malang , Varietas yang ditanam adalah Jestro AG60, Jestro AG86, Jestro AG45, Prabu Bestari, dan Probolinggo Biru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel