Skip to main content
Siaran PersBerita KegiatanFoto

Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 Digelar di Bali Nusa Dua Convention Center

Dibaca: 5 Oleh 27 Jun 2022Juli 1st, 2022Tidak ada komentar
Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 Digelar di Bali Nusa Dua Convention Center
Kepala Loka Rehabilitasi BNN Batam beserta seluruh pegawai mengikuti puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh BNN RI bertepat di Bali Nusa Dua Convention Center secara virtual pada hari Senin 27 Juni 2022.
.
Peringatan HANI tahun 2022 kali ini dilangsungkan secara hybrid, yang dihadiri oleh Kepala BNN RI, para duta besar & perwakilan negara sahabat, pejabat utama di lingkungan BNN RI, serta para pemimpin daerah (Gubernur/Walikota/Bupati) beserta BNN Provinsi/Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia.
.
Pada Tanggal 26 Juni selalu diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Kegiatan HANI ini dilakukan setiap tahun, sebagai bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dalam peredaran gelap narkotika.
.
Melansir laman UNODC, tema Hari Anti Narkoba Internasional 2022 adalah “Addressing drug challenges in health and humanitarian crises” atau “Menangani tantangan narkoba dalam krisis kesehatan dan kemanusiaan”.
*UNODC (United Nations Office on Drugs and Crime) sendiri merupakan salah satu badan di bawah PBB yang berfokus pada isu bahaya narkoba.
.
Berani Tolak !
Berani Lapor !
Berani Rehab !
.
Ayo Rehabilitasi !
Rehabilitasi di BNN Gratis, Tidak Dipungut Biaya
.
Loka Rehabilitasi BNN Batam sebagai Satuan Kerja Zona Integritas dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terkait rehabilitasi korban penyalahgunaan Narkotika, Loka Rehabilitasi BNN Batam menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, karena Kami BNN RI (Berani, Nasionalisme, Netral, Responsif & Inovatif).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel