Skip to main content
Berita KegiatanFoto

Webinar “Mental Health vs Drug Abuse” Telah Usai Digelar & Diikuti Kurang Lebih 350 Peserta Dari Seluruh Indonesia

Dibaca: 1 Oleh 22 Jun 2022Juli 1st, 2022Tidak ada komentar
Webinar “Mental Health vs Drug Abuse” Telah Usai Digelar & Diikuti Kurang Lebih 350 Peserta Dari Seluruh Indonesia
“Ketergantungan NAPZA dapat diatasi dengan terapi dan rehabilitasi… gangguan mental perlu diatasi agar mendukung pemulihan orang dengan gangguan penggunaan NAPZA”.
.
Itulah beberapa penggalan simpulan yang disampaikan narasumber dr. Zulvia Oktanida Syarif, Sp.KJ., pada kegiatan webinar pada pagi hari tadi yang diselenggarakan dalam rangkaian Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022.
.
Kegiatan webinar kali ini diikuti oleh kurang lebih 350 orang peserta yang berasal dari berbagai instansi maupun masyarakat umum, selain sebagai ajang menyebarluaskan pengetahuan dan wawasan, giat webinar ini juga diharapkan dapat menjadi media kampanye akan bahaya penyalahgunaan narkotika sehubungan dengan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2022
.
War on Drugs, Speed Up Never Let Up!
Kerja cepat kerja hebat, berantas narkoba di Indonesia.
.
Berani Tolak !
Berani Lapor !
Berani Rehab !
.
Ayo Rehabilitasi !
Rehabilitasi di BNN Gratis, Tidak Dipungut Biaya
.
Loka Rehabilitasi BNN Batam sebagai Satuan Kerja Zona Integritas dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terkait rehabilitasi korban penyalahgunaan Narkotika, Loka Rehabilitasi BNN Batam menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, karena Kami BNN RI (Berani, Nasionalisme, Netral, Responsif & Inovatif)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel