Skip to main content
Berita Kegiatan

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Loka Batam Gelar Pelatihan & Internalisasi Budaya Pelayanan Prima Kepada Seluruh Pegawai

Dibaca: 20 Oleh 03 Jul 2020November 1st, 2020Tidak ada komentar
Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Loka Batam Gelar Pelatihan & Internalisasi Budaya Pelayanan Prima Kepada Seluruh Pegawai

Pada hari Rabu 1 Juli dan Hari Jumat 3 Juli 2020, Loka Rehabilitasi BNN Batam menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Pegawai melalui Internalisasi Budaya Pelayanan Prima.

Pelatihan ini merupakan hasil kerja sama antara Loka Rehabilitasi BNN Batam dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN RI. Adapun yang bertindak sebagai Narasumber pada pelatihan ini ialah ibu DR.dr. Diah Setia Utami, Sp.KJ.,MARS. Beliau saat ini menjabat sebagai Widyaiswara Ahli Utama di PPSDM BNN RI.

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Loka Batam Gelar Pelatihan & Internalisasi Budaya Pelayanan Prima Kepada Seluruh Pegawai Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Loka Batam Gelar Pelatihan & Internalisasi Budaya Pelayanan Prima Kepada Seluruh Pegawai

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Loka Batam Gelar Pelatihan & Internalisasi Budaya Pelayanan Prima Kepada Seluruh Pegawai Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Loka Batam Gelar Pelatihan & Internalisasi Budaya Pelayanan Prima Kepada Seluruh Pegawai

Bu Diah, begitu sapaan akrab beliau mengisi sesi pelatihan ini dengan materi – materi seputar Budaya Pelayanan Prima dalam kaitannya untuk mencapai Kepuasan pelanggan. Selain Budaya Pelayanan Prima, Bu Diah juga memaparkan Nilai – Nilai Budaya Kerja BNN RI yakni Berani, Nasionalisme, Netral, Responsif dan Inovatif yang merupakan budaya kerja di Instansi BNN yang jika diterapkan dengan baik dan benar akan sangat mendukung di dalam mewujudkan cita – cita pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya masyarakat penerima layanan rehabilitasi narkoba.

Bu Diah yang merupakan Mantan Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI, membawakan kelas virtual yang diikuti oleh seluruh pegawai Loka Rehabilitasi BNN Batam yang berjumlah kurang lebih 90 orang.

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Loka Batam Gelar Pelatihan & Internalisasi Budaya Pelayanan Prima Kepada Seluruh Pegawai

Meskipun digelar secara virtual di tengah pandemi Covid-19 yang masih sama-sama menjadi tantangan kita bersama, namun hal ini tidak mengurangi spirit dari pelatihan ini. Dimana diharapkan dengan digelarnya pelatihan Budaya Pelayanan Prima ini seluruh pegawai Loka Rehabilitasi BNN Batam dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, sehingga nantinya pembangunan Zona Integritas di Loka Rehabilitasi BNN Batam akan semakin terasa nyata. Karena Kepuasan Pelanggan merupakan salah satu indikator yang mendukung pencapaian predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Loka Batam Gelar Pelatihan & Internalisasi Budaya Pelayanan Prima Kepada Seluruh Pegawai

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Loka Batam Gelar Pelatihan & Internalisasi Budaya Pelayanan Prima Kepada Seluruh Pegawai

Kirim Tanggapan

Skip to content made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel