Skip to main content
Siaran PersBerita Kegiatan

KPPAD Beri Bantuan Kitab Suci Iqro’ dan Alqur’an Kepada Klien Rehabilitasi Anak & Remaja

Dibaca: 5 Oleh 30 Mar 2023Mei 5th, 2023Tidak ada komentar
KPPAD Beri Bantuan Kitab Suci Iqro' dan Alqur'an Kepada Klien Rehabilitasi Anak & Remaja
Koordinasi dan Dukungan Komisi Pengawasan & Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kota Batam Pada Program Rehabilitasi Anak di Loka Rehabilitasi BNN Batam berupa pemberian Iqro’ dan Alqur’an.
Komisioner KPPAD Kota Batam, Ibu Leny Fitriana melakukan koordinasi layanan rehabilitasi anak di Loka Rehabilitasi BNN Batam. Pada Kesempatan ini juga diberikan dukungan berupa Iqro’ dan Alqur’an bagi klien rehabilitasi anak yang diterima langsung oleh Kepala Loka Rehabilitasi BNN Batam, dr. Danu Cahyono. Kerja sama KPPAD Kota Batam dengan Loka Rehabilitasi BNN Batam sudah terjalin sejak tahun 2019 untuk mengoptimalkan layanan bagi anak korban penyalahgunaan Narkoba.
Loka Rehabilitasi BNN Batam memberikan layanan rehabilitasi bagi anak korban penyalahgunaan Narkoba sejak tahun 2016. Layanan ini melibatkan stakeholders terkait seperti KPPAD Provinsi Kepulauan Riau, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan serta lembaga lainnya. Berbagai pencapaian telah diraih terkait layanan rehabilitasi anak ini, diantara pada tahun 2019 mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau sebagai layanan yang responsif terhadap anak. Di Tahun 2022 lalu, Loka Rehabilitasi BNN Batam dianugerahi predikat Lembaga Perlindungan Khusus Ramah Anak (LPKRA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (KPPPA).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel