Skip to main content
Berita Kegiatan

Para Klien Rehabilitasi Mengikuti Malam Renungan Keprihatinan Korban Penyalahgunaan Narkoba

Dibaca: 1 Oleh 26 Jun 2022Juli 1st, 2022Tidak ada komentar
Para Klien Rehabilitasi Mengikuti Malam Renungan Keprihatinan Korban Penyalahgunaan Narkoba

Loka Rehabilitasi BNN Batam melaksanakan kegiatan Malam Renungan Keprihatinan Penyalahgunaan Narkoba yang diadakan di Aula serta Lapangan Outdoor Loka Rehabilitasi BNN Batam (26/6/22).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pra HANI 2022 dimana diharapkan mampu direfleksikan melalui tindakan nyata dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Ketua Panitia dan para Konselor Rumah Program, ketua panitia menyampaikan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional yang kita laksanakan setiap tahunnya adakah bentuk keprihatinan kita dan dunia atas maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan perkembangan sosial ekonomi serta keamanan dan kedamaian dunia.

Acara dilanjukan dengan penyalaan obor dan pembacaan puisi, monolog keprihatinan dan ikrar P4GN yang dibacakan oleh pembawa acara diikuti oleh seluruh klien rehabilitasi peserta renungan.

Berani Tolak !
Berani Lapor !
Berani Rehab !
.
Ayo Rehabilitasi !
Rehabilitasi di BNN Gratis, Tidak Dipungut Biaya
.
Loka Rehabilitasi BNN Batam sebagai Satuan Kerja Zona Integritas dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terkait rehabilitasi korban penyalahgunaan Narkotika, Loka Rehabilitasi BNN Batam menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, karena Kami BNN RI (Berani, Nasionalisme, Netral, Responsif & Inovatif)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel